logo

Laporan Donasi Islampos Aid Januari 2018

Category : Berita   •   by Admin   •   Posted on 10/02/2018 07:05

Assalamualaikum, Wr. Wb.


Alhamdulillah sudah terkumpul Donasi untuk Islampos AID diantaranya pada laporan ini kamu akan memberikan laporan untuk Donasi Wakaf Al-Qur'an dan Wakaf Mukena . Donasi sudah terkumpul Sebanyak 2 Paket Donasi Wakaf Qur'an dan 0 untuk Paket Donasi Wakaf Mukena.

Berikut Rincian data dari para donatur yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk saudara kita dalam bentuk Paket Donasi Wakaf Al-Qur'an yang disalurkan oleh IslamposAid.


No.TanggalNamaDomisili

Donasi

Nominal
110 Januari 2018Dewi Novitri Damayanti
-1 Paket Donasi Wakaf Quran100.000
220 Januari 2018Dr. Wilda Hayati
Karawang5 Paket Donasi Wakaf Quran
500.000


Kami Ucapkan Terimakasih kepada para Donatur atas kepercayaannya yang telah melakuan transaksi paket Donasi Wakaf Qur'an di Ianx Reload . Semoga dimudahkan rezekinya dilancarkan setiap urusannya. 

Bila Anda yang ingin melakukan wakaf mukena dan wakaf Al-Qur'an  silahkan dapat melakukan melalui produk Donasi bersama IslamposAid . Mari kita buat transaksi ini menjadi ladang ibadah menabung untuk di Akhirat kelak. Donasi lebih mudah dan tersistem otomatis tanpa harus konfirmasi manual sehingga Anda dapat berdonasi melalui transfer bank maupun melalui Deposit di Ianx Reload.  Berikutnya kami akan memuat Produk Donasi Reguler untuk Islampos Aid. Bila ada pertanyaan atau berdonasi lebih banyak dari paket tersedia silahkan hubungi CS kami.

Terimakasih atas perhatiannya.


Wassalamualaikum Wr. Wb.



0 Komentar

Captcha

    Belum ada komentar