logo

Promo Bonus Top-Up Oktober HIngga Rp. 150.000

Category : Promo   •   by Admin   •   Posted on 19/10/2017 16:47

Assalamualaikum. Hai pelanggan, Mau Beli pulsa Murah dapat Bonus ? Mau Beli paket INternet dapat bonus? Buruan Transaksi di Ianx Relaod .

Ianx Reload membantu  lebih mudah memenuhi kebutuhan elektronik dan pembayaran rutin Anda. Pengisian pulsa dalam genggaman tanpa harus keluar rumah. Isi pulsa reguler, pulsa sms, pulsa telepon, paket internet, juga token listrik Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. Kami berikan harga terbaik untuk Anda. 

Kami juga ingin menjadikan usaha ini tidak sekadar usaha biasa tetapi juga menjadi ladang amal bagi kita semua. Kami bekerjasama dengan Lembaga Sosial Islampos Aid dengan membuat produk donasi diantaranya sudah ada wakaf Quran dan  wakaf mukena . 

Kini bulan oktober 2017 kami juga memberikan kesempatan menarik dengan memberikan Promo Bonus Top-Up Hingga Rp. 150.000,- ( Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) . Mari bertransaksi dengan deposit Anda di ianx reload. Kami berikan Bonus dengan Minimal melakukan pengisian deposit Rp. 50.000,-  berlaku kelipatan Anda berhak mendapatkan bonus deposit hingga Rp. 150.000,- .

Caranya Cukup Mudah ikuti Langkah Berikut :

1. Register saja di Ianx Reload Klik DiSINI untuk Register ( https://pulsa.ianxreload.com/user/register  )

2. Lakukan pengisian deposit melaui member area Anda ( https://pulsa.ianxreload.com/akun/deposit )

3. Bonus Akan kami kirimkan.

4. Bila ada hal yang tidak dimengerti dapat tanyakan melalui CS kami.

Ada Kejutan lain bagi Anda selain Bonus Top-Up dengan pengisian minimal 50.000 juga berhak mendapatkan harga reseller.! Sudah terlihat harga murah kalau dengan deposit Anda akan mendapatkan harga Lebih Murah lagi. Tentu mengasyikan karena untuk sendiri lebih murah dan bisa juga Anda juga kepada orang lain.  Jangan lupa untuk verifikasi data Anda bila ingin mendapatkan harga reseller.



0 Komentar

Captcha

    Belum ada komentar