logo

Pembayaran Tagihan kembali aktif

Category : Berita   •   by Admin   •   Posted on 13/05/2018 10:11

Pembayaran tagihan merupakan hal rutin yang selalu dilakukan setiap bulannya. Tagihan-tagihan tersebut diantaranya tagihan listrik, PDAM, Telepon, BPJS, Kredit atau finance motor maupun mobil. Kami berkomitmen memberikan fitur dan hal terbaik untuk pelanggan dan member. 

Setelah tertidur fitur tagihan kini sudah kembali bangun. Semoga progress selalu baik kedepannya. Bagi anda yang ingin melakukan transaksi tagihan silahkan menggunakan fitur produk https://ianxreload.id/produk/tagihan  . Bila di aplikasi belum muncul harap melakukan relog atau login ulang di aplikasi tersebut. .

Setelah pembayaran jangan lupa lakukan pencetakan struk . Pencetakan struk pembayaran dapat dilakukan pada alamat berikut  http://struk.online/  . Demikian informasi dari kami terkait dengan fitur pembayaran tagihan. Mungkin saat ini belum terlalu banyak namun kedepannya kami akan coba tambahkan pembayaran lainnya. Bila ada masukkan silahkan jangan ragu hubungi kami melalui kontak yang tersedia . Bisa melalui live chat, media sosial, serta nomor CS kami .


0 Komentar

Captcha

    Belum ada komentar