logo

Tingkatkan Keamanan Akun Anda

Category : Tips   •   by Admin   •   Posted on 21/07/2018 06:38

Hai member. Mari tingkatkan keamanan Anda sebelum terlambat. Pada member area kami tersedia fitur keamnan dengan menggunakan One Time Password (OTP)  dan Notifikasi Login. Kenapa harus menggunakan ini? Mencegah orang tidak bertanggung jawab masuk dengan mudah.  Akses menu ini pada "Pengaturan > Keamanan " atau pada link ini https://ianxreload.id/akun/pengaturan/keamanan

Mungkin kita percaya diri dengan password kita. Tapi ingat cegah orang lain tertama Anda pemilik usaha warnet jangan terlalu dekat dengan user . Waspada ketika kita input pasword diintip oleh user kita. Dengan mengaktifkan fitur OTP kamu bisa mencegah orang masuk dengan password . OTP adalah One Time Password yang akan dikirim oke E-mail Anda ketika melakukan login . Jadi setelah login kita akan ditanya OTP  yang dikiriman ke email. Jadi biarpun orang lain coba login dengan password tapi tidak tahu OTP tidak akan bisa login karnea OTP pun dibuat random dan berbeda-beda setiap kali login.

Kemudian aktifkan pemberitahuan masuk. FItur ini memberikan kita informasi ketika   kita atau siapapun login pada suatu device dimanapun. Notfikasi langsung ke dalam e-mail Anda. Maka ketika daftar utamakan input informasi e-mail dan nomor handphone yang aktif. Karena itu menyangkut pada keamanan dan privacy akun Anda. 

Sekian informasi untuk mengamankan akun Anda.