logo

Laporan Donasi Wakaf Mukena September 2017 Islampos Aid

Category : Berita   •   by Admin   •   Posted on 19/10/2017 16:28

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Sebelumnya kami mohon maaf karena keterlambatan merilis  Laporan Donasi ini. Donasi Wakaf Mukena sudah kami salurkan setiap akhir bulan kepada Islampos Aid. 

Alhamdulillah sudah terkumpul Donasi Wakaf Mukena yang bekerjasama dengan IslamposAId. Sebanyak 2 Paket Donasi Wakaf Mukena.

Berikut Rincian data dari para donatur yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk saudara kita dalam bentuk Paket Donasi Wakaf Mukena yang disalurkan oleh IslamposAid.


No.TanggalNamaDomisili

Donasi

Nominal
120 September 2017Hamba Allah-1 Paket Donasi Wakaf Mukena150.000
220 September 2017Yaya Hasbulla-1 Paket Donasi Wakaf Mukena
150.000

Kami Ucapkan terimakasih Kepada para Donatur atas kepercayaannya yang telah melakuan transaksi paket Donasi Wakaf Mukena di Ianx Reload . Semoga dimudahkan rezekinya dilancarkan setiap urusannya. 

Kini selain wakaf mukena kami juga sudah rilis produk untuk wakaf Al-Qur'an . Mari kita buat transaksi ini menjadi ladang ibadah menabung untuk di Akhirat kelak. Donasi lebih mudah dan tersistem otomatis tanpa harus konfirmasi manual sehingga Anda dapat berdonasi melalui transfer bank maupun melalui Deposit di Ianx Reload. Bila ada pertanyaan atau berdonasi lebih banyak dari paket tersedia silahkan hubungi CS kami.

Terimakasih atas perhatiannya.


Wassalamualaikum Wr. Wb.




0 Komentar

Captcha

    Belum ada komentar